VISI

"Terwujudnya Danurejan Sehat Melalui Penyelenggaraan Pembangunan Kesehatan yang Optimal."

MISI

  1. Menggerakkan pembangunan berwawasan kesehatan yaitu mengupayakan agar pelaksanaan pembangunan mengacu, berorientasi dan memperhatikan faktor kesehatan sebagai pertimbangan utama
  2. Memberdayakan serta mendorong kemandirian masyarakat dan keluarga dalam pembangunan kesehatan dengan mengupayakan agar perilaku hidup bersih dan sehat menjadi kebutuhan masyarakat
  3. Memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama yang bermutu, merata dan terjangkau.

 

 TATA NILAI

Budaya Tata Nilai Puskesmas

S : Sadar Waktu. Artinya melaksanakan setiap kegiatan sesuai waktu yang ditetapkan

U : Upaya terbaik. Artinya melaksanakan kegiatan sesuai prosedur dan penuh tanggung jawab

M : Memuaskan. Artinya berorientasi kepada kepuasan pelanggan

E : Empati. Artinya melayani dengan tulus

H : Hygiene. artinya menjaga kebersihan diri dan lingkungan kerja

KEBIJAKAN MUTU / STANDAR KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS

  1. Pelayanan pasien rawat jalan dilayani oleh tenaga kesehatan yang profesional
  2. Setiap pegawai wajib memberikan pelayanan sebaik mungkin pada pelanggan
  3. Kebutuhan pelanggan diidentifikasi dan ditindaklanjuti
  4. Upaya peningkatan terus menerus

MAKLUMAT / JANJI PELAYANAN

Melayani sepenuh hati dengan " SUMEH " (Sadar Waktu, Upaya Terbaik, Memuaskan, Empati, Hygiene

 

SLOGAN PUSKESMAS

"AMANAT"

(Ambangun Masyarakat Mandiri dan Sehat)

MOTTO PUSKESMAS

Kesehatan Anda Tujuan Kami, Kepuasan Anda Kebahagiaan Kami