Visi Misi
526xVISI
"Terwujudnya Danurejan Sehat Melalui Penyelenggaraan Pembangunan Kesehatan yang Optimal."
MISI
- Menggerakkan pembangunan berwawasan kesehatan yaitu mengupayakan agar pelaksanaan pembangunan mengacu, berorientasi dan memperhatikan faktor kesehatan sebagai pertimbangan utama
- Memberdayakan serta mendorong kemandirian masyarakat dan keluarga dalam pembangunan kesehatan dengan mengupayakan agar perilaku hidup bersih dan sehat menjadi kebutuhan masyarakat
- Memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama yang bermutu, merata dan terjangkau.
TATA NILAI
Budaya Tata Nilai Puskesmas
S : Sadar Waktu. Artinya melaksanakan setiap kegiatan sesuai waktu yang ditetapkan
U : Upaya terbaik. Artinya melaksanakan kegiatan sesuai prosedur dan penuh tanggung jawab
M : Memuaskan. Artinya berorientasi kepada kepuasan pelanggan
E : Empati. Artinya melayani dengan tulus
H : Hygiene. artinya menjaga kebersihan diri dan lingkungan kerja
KEBIJAKAN MUTU / STANDAR KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS
- Pelayanan pasien rawat jalan dilayani oleh tenaga kesehatan yang profesional
- Setiap pegawai wajib memberikan pelayanan sebaik mungkin pada pelanggan
- Kebutuhan pelanggan diidentifikasi dan ditindaklanjuti
- Upaya peningkatan terus menerus
MAKLUMAT / JANJI PELAYANAN
Melayani sepenuh hati dengan " SUMEH " (Sadar Waktu, Upaya Terbaik, Memuaskan, Empati, Hygiene
SLOGAN PUSKESMAS
"AMANAT"
(Ambangun Masyarakat Mandiri dan Sehat)
MOTTO PUSKESMAS
Kesehatan Anda Tujuan Kami, Kepuasan Anda Kebahagiaan Kami